Minggu, 19 November 2017

Absen lama, Begini perasaan Ibrahimovic setelah kembali bermain

Ibrahimovic MU

BeritaKepoCmbbet - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak pernah merasa khawatir karena kembali beraksi lebih awal dari jadwal.

Pemain berusia 36 tahun ikut bermain saat Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle dalam lanjutan Premier League. Itu merupakan penampilan perdana Ibrahimovic setelah mengalami cedera lutut serius yang membuatnya absen selama tujuh bulan.

Ibrahimovic sejatinya diprediksi baru bisa kembali bermain dalam sembilan bulan. Meski kembali lebih cepat, Ibrahimovic mengaku tak khawatir bila dianggap terlalu memaksakan diri.

"Tidak, Singa tidak memulihkan diri seperti manusia," kata Ibrahimovic kepada BT Sport.

"Ini terasa istimewa. Hari yang berbeda, kualitas yang sama. Saya tidak khawatir sama sekali - saya berlatih keras, banyak berkorban, saya bermain di kepala saya, lutut saya hanya perlu mengikuti."

Ibrahimovic mencetak 28 gol dari 46 penampilan pada musim pertamanya di Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...