Kamis, 30 November 2017

Khedira: Semua pemain Napoli berbahaya

Sami Khedira

BeritaKepoCimbbet - Gelandang Juventus, Sami Khedira mengatakan bahwa mereka tak bisa hanya fokus pada satu dua pemain saja saat melawan Napoli karena menurutnya semua pemain mereka berbahaya.

Juventus akan memiliki lawatan yang sulit akhir pekan ini. Pada Sabtu (2/12) dini hari, Bianconeri akan melawat ke markas Napoli, San Paolo.

Tim asuhan Massimiliano Allegri ini sendiri butuh kemenangan untuk mempersempit jarak mereka dengan Napoli yang ada di puncak klasemen. Bianconeri saat ini ada di posisi ketiga dengan raihan 34 poin, tertinggal empat poin dari Napoli yang memuncaki klasemen.

"Mereka memiliki banyak pemain dengan kualitas untuk menentukan permainan, bahkan di bangku cadangan," ujarnya.

"Mereka memiliki Pelatih hebat [Maurizio Sarri], skuat yang bagus pada umumnya, kiper, pertahanan, lini tengah dan serangan yang bagus. Ada banyak pemain yang bisa mencetak gol seperti [Jose] Callejon, [Dries] Mertens, [Lorenzo] Insigne, [Marek] Hamsik," tambahnya.

"Sulit untuk mengatakan pemain mana yang harus kami waspadai, kami harus berhati-hati dengan semuanya karena mereka bermain sangat baik seperti tim. Mereka memiliki dominasi bagus di lapangan, manajemen bola yang bagus. Itu kekuatan Napoli," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...