Senin, 20 November 2017

Gantikan Zidane, Presiden Madrid hubungi Bos Timnas Jerman

Joachim Loew

BeritaKepoCimbbet - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, belum lama ini mendapat tanggapan positif usai mencoba mendekati Joachim Loew.

Sang presiden sendiri masih memberikan dukungan penuh pada Zinedine Zidane, namun Perez dikabarkan sudah menyiapkan "Rencana B" andai memang ia nantinya harus berpisah dengan pria Prancis tahun depan.

Don Balon mengatakan andai Madrid menutup musim kompetisi tanpa meraih satu pun trofi, Perez akan meminta Zidane untuk mengundurkan diri.

Pilihan utama Perez untuk menggantikan Zizou tak lain adalah manajer Jerman, Loew, yang kabarnya sudah lama masuk dalam radar Madrid.

Belum lama ini Madrid kembali mendekati pihak perwakilan Loew - dan mereka mendapatkan tanggapan positif. Bahkan pria Jerman dikabarkan senang dengan ketertarikan yang ditunjukkan Los Blancos dan menyatakan siap kembali melatih di level klub begitu Piala Dunia 2018 berakhir.

Dikabarkan bahwa manajemen Madrid amat terinspirasi oleh sukses yang diraih Antonio Conte. Pria Italia itu sukses membawa klub menjadi juara Premier League di musim pertamanya, usai sebelumnya menghabiskan waktu menukangi Azzurri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...