Selasa, 28 November 2017

Idamkan pemain kidal, Mourinho incar Gareth Bale ?

Jose Mourinho

BeritaKepoCimbbet - Bos Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan akan memprioritaskan membeli pemain kidal tahun depan guna memperkuat lini serang timnya.

Pria Portugal disebut tengah tidak bahagia dengan manajemen Setan Merah usai mereka kehilangan kesempatan untuk merekrut gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, di musim panas lalu.

Mourinho percaya bahwa masalah utama United akan selesai dengan merekrut pemain Kroasia tersebut, apalagi sebelumnya mereka hanya mendatangkan satu striker di musim panas 2017.



Namun demikian, sang manajer siap bersabar hingga akhir musim ini sebelum mencoba menghadirkan nama baru.

Menurut Manchester evening News, United sudah mulai menyusun daftar incaran berisi beberapa nama top untuk memperkuat lini serang, dan Gareth Bale merupakan salah satu dari empat pemain yang masuk radar kubu Old Trafford.

Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Ashley Young bisa bermain di sisi kiri untuk United, yang musim ini mencetak 14 gol lebih sedikit dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...