Senin, 27 November 2017

Kontrak Messi bikin Dua pemain merapat ke Barcelona

Kontrak Messi

BeritaKepoCimbbet - Manajemen Barcelona belum lama ini mendapat angin segar soal upaya mereka merekrut pemain anyar, tak lama setelah Lionel Messi resmi memperpanjang durasi kerjanya di Camp Nou.

Akhir pekan lalu, Messi mengakhiri semua spekulasi soal masa depannya dengan meneken kontrak baru di klub, yang bakal membuatnya terus berseragam Barca hingga 2021 mendatang.

Dan laporan yang diturunkan Don Balon mengatakan pengumuman itu memberikan dampak instan terkait upaya Barca merekrut penggawa anyar, di mana kini sudah ada dua bintang yang menyatakan kesediaannya bergabung dengan Blaugrana.

Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, dan pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kini dikabarkan sudah tidak ragu untuk datang ke Catalan begitu tahu Messi sudah memberikan komitmennya di klub.

Bagi Thiago, kembali ke Barca berarti ia akan melakukan reuni dengan klub usai meninggalkan mereka untuk bermain di Jerman empat tahun silam. Ia tahu bahwa bermain di Barcelona tanpa Messi akan sangat berbeda, namun kemungkinan tersebut kini sudah tidak ada.

Griezmann, sementara itu, kini semakin yakin bergabung dengan Barcelona dan siap belajar banyak dari pemegang lima trofi Ballon d"Or tersebut.

Messi sendiri sempat mencetak gol namun dianulir, kala Barcelona kehilangan dua angka usai bermain imbang 1-1 melawan Valencia di Mestalla semalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...