Minggu, 26 November 2017

Mario Balotelli Tinggalkan 'Warisan' di Loker Manchester City

Mario baloteli
BeritaKepoCimbbet - Karier Mario Balotelli di Manchester City memang tinggal sejarah. Namun, masih ada saja cerita-cerita menggelitik dari pemain yang kini merumput di Nice tersebut.

Mantan kitman Manchester City, Les Chapman, mengungkapkan sisa-sisa kekacauan yang ditinggal Balotelli.

Manchester City merupakan klub pertama pemain 27 tahun itu berkarier di sepak bola Inggris pada rentang 2010 hingga 2013.

Dilansir Daily Mail, Chapman mengungkapkan barang yang tak lazim pernah menjadi simpanan Balotelli di lokernya saat masih di Manchester City. Ya, benda itu adalah tumpukan surat tilang.

"Ia [Balotelli] bingung kenapa mobilnya sampai 27 kali disita, karena dicat kamuflase dan memarkir di area dilarang parkir di luar restauran San Carlo di tengah kota Manchester setiap hari."

"Kemudian, saya pernah membuka lokernya setelah ia pergi [meninggalkan Manchester City] dan semua tiket tilangnya berhamburan terjatuh," ujar Chapman.

Mantan pemain yang pernah memperkuat Huddersfield Town pada 1970-an ini pun meresa terkesan dengan kepribadian unik Balotelli


"Ia [Balotelli] jelas sekali pemain unik, salah satu pemain yang amat sulit diprediksi di planet ini. Ia pernah melempar sepatunya ke televisi plasma di ruang ganti pemain ketika kena kartu merah saat lawan Arsenal."

"Bagaimanapun juga, ia pemain cerdas, bukan pemain bodoh. Ia sangat dermawan. Ia rela ke luar mobil dan membayarkan bensin kepada seseorang atau memberikan banyak uang kepada salah satu gelandangan," kenang Chapman. (har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...