Selasa, 05 Desember 2017

Atletico: Menang dan Terima Nasib

Atletico madrid player

BeritaKepoCimbbet - London - Atletico Madrid tak memegang takdirnya sendiri dalam upayanya lolos dari fase grup. Los Colchoneros akan coba mengejar kemenangan dan menerima nasibnya.

Atletico bergantung pada keberuntungan dalam upayanya lolos ke fase gugur. Menempati posisi tiga Grup C, skuat besutan Diego Simeone itu tertinggal empat poin dari Chelsea dan dua angka di belakang AS Roma.

Anak-anak Ibukota Spanyol ini wajib menang saat bertandang ke Chelsea, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB nanti, sembari berharap Roma tak menang saat menghadapi Qarabag. Jika skenario itu berjalan, maka mereka akan lolos sebagai runner-up di bawah Chelsea dengan keunggulan head-to-head atas Roma.

Menyadari situasi yang sulit tersebut, Filipe Luis menegaskan timnya sudah pasrah dengan hasil akhirnya nanti. Jika harus terdepak ke Liga Europa, mereka akan tetap berusaha yang terbaik.

"Ini semua tergantung pada kami. Kami perlu menang dan kemudian harus menunggu. Kami tak bisa apa-apa lagi," ungkap Luis dikutip Sky Sports.

"Kalau kami tak berhasil lolos, kami bakal harus berkonsentrasi pada apa yang menjelang, pada kompetisi berikutnya, dan mencoba memenangi laga-laga tersebut," imbuh pemain asal Brasil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...