Sabtu, 09 Desember 2017

Dybala dikabarkan cadangan lawan Inter Milan

Dybala

BeritaKepoCimbbet - Juventus akan menjamu pemimpin klasemen Inter Milan pada giornata 16 Serie A 2017/18, Minggu (10/12). Untuk grande partita ini, Paulo Dybala kabarnya bakal dicadangkan.

Juventus sudah dipastikan tak bisa diperkuat Gianluigi Buffon. Kiper dan kapten itu Juventus harus absen akibat cedera. Wojciech Szczesny yang bakal mengawal gawang La Vecchia Signora.

Untuk lini serang, pelatih Massimiliano Allegri diyakini akan melakukan sedikit perombakan. Dilansir Football Italia, Allegri sepertinya tidak akan memainkan Dybala dari menit awal. Alasannya adalah performa dan kepercayaan diri Dybala yang sedang tidak optimal.

Allegri siap melakukan perubahan taktik menjadi 4-3-3. Gonzalo Higuain bakal jadi starter sebagai ujung tombak dengan diapit Douglas Costa dan Juan Cuadrado.

Mattia De Sciglio dan Kwadwo Asamoah di pos bek sayap. Sementara itu, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi dan Claudio Marchisio mengawal lini tengah.

Perkiraan starting XI Juventus: Szczesny; De Sciglio, Benatia, Chiellini, Asamoah; Marchisio, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Higuain, Douglas Costa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...