Rabu, 06 Desember 2017

Indonesia tak masuk, berikut top skor dan klasemen akhir Tsunami Cup 2017

Top Skor klasemen akhir Tsunami Cup 2017
BeritaKepoCimbbet - Kompetisi Aceh World Solidarity Cup 2017 sudah selesai. Kyrgyzstan keluar sebagai juara. Indonesia hanya berada di urutan kedua meskipun bermain di rumah sendiri.

Di pertandingan terakhir, Kyrgyzstan mengalahkan Indonesia pada hari Rabu (6/12) dengan skor tipis 1-0. Hal itu memastikan Kyrgyzstan menyabet poin penuh di setiap pertandingan yang dijalani.

Kyrgyzstan menduduki peringkat pertama dengan mengumpulkan sembilan poin. Mereka mencetak 8 gol tak pernah kebobolan sepanjang kompetisi ini. Sementara Indonesia menduduki peringkat dua dengan mengumpulkan enam poin, mencetak tujuh gol dan kebobolan tiga gol.

Mongolia yang mengalami minus empat gol berada di urutan ketiga sementara Brunei Darussalam menjadi juru kunci karena mengalami minus gol -8. Pertemuan terakhir antara Mongolia dan Brunei tak jadi digelar karena alasan cuaca buruk.

Klasemen Akhir Tsunami Cup 2017

Top Skor

Pencetak gol terbanyak dalam ajang ini diraih oleh pemain Kyrgyzstan, Saarbekov Kadyrbek. Ia mengumpulkan tiga gol.

Di urutan kedua adalah Zemlianukhin Anton dan Zemlianukhin Anton yang sama-sama pemain Kyrgyzstan. Pemain Mongolia Monkh-Erdengiin juga mengumpulkan dua gol.

Sementara itu pemain Indonesia di antaranya Fachruddin Aryanto, Ilija Spasojevic, Septian David Maulana, Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Osvaldo Haay, dan Yabes Roni masing-masing hanya bisa mencetak satu gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...