Senin, 25 Desember 2017

Sedang Galau, Arsenal Tempel Ketat Gelandang Sevilla Ini

Steven Nzonzi

BeritaKepoCimbbet - Sebuah angin segar datang bagi klub EPL, Arsenal. Target transfer mereka, Steven N'Zonzi dikabarkan tengah galau akan masa depanny di Sevilla sehingga mereka berpeluang untuk mendapatkannya.

Nama N'Zonzi sendiri selama beberapa tahun terakhir menjadi buah bibir di Spanyol. Penampilan apiknya di lini tengah Sevilla membuat banyak klub kesengsem untuk mendapatkannya.

Salah satu klub top Eropa yang meminati jasa N'Zonzi adalah Arsenal. Tim yang bermarkas di London Utara itu tertarik untuk memulangkan mantan pemain Stoke City itu ke Inggris sejak satu tahun yang lalu.

Menurut laporan yang dilansir The Mirror, hasrat Arsenal untuk mendapatkan N'Zonzi nampaknya segera terwujud. Hal ini dikarenakan sang pemain dikabarkan tengah galau di Sevilla saat ini.

Kegalauan N'Zonzi ini disebabkan oleh keputusan manajemen Sevilla memecat Eduardo Berizzo baru-baru ini. Tim asal Andalusia itu memutuskan kontrak sang pelatih setelah Berizzo menjalani operasi kanker prostat baru-baru ini.

Kepergian Berizzo ini membuat N'Zonzi cukup terpukul. Ia disebut kecewa karena ia sebelumnya memutuskan untuk bertahan di Spanyol berkat rayuan dari Berizzo.

Momen ini tidak disia-siakan oleh Arsenal. The Gunners disebut tengah intens melakukan pendekatan kepada N'Zonzi agar sang pemain bisa pindah di bulan Januari nanti.

1 komentar:

  1. Silakan Kunjungi Artikel hasilbola.co

    Prediksi Bola Brasil vs Bolivia 15 Juni 2019
    Prediksi Bola Argentina vs Kolombia 16 Juni 2019

    Dan dapat Hubungi Kontak Kami +62-8122-222-995

    BalasHapus

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...