Senin, 11 Desember 2017

Valverde Akui Barca Susah Payah Kalahkan Villarreal


BeritaKepoCimbbet - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde bersyukur timnya mampu mengalahkan Villarreal pada dini hari tadi. Valverde menyebut Villarreal merupakan tim yang sangat tangguh, sehingga Barcelona sangat kerepotan untuk menyudahi perlawan mereka.

Barcelona sendiri datang ke Estadio de la Ceramica dengan misi untuk meraih kemenangan. Mereka wajib meraih 3 poin mengingat para rival mereka berhasil meraih kemenangan demi menjaga keunggulan mereka di klasemen.

Villarreal sendiri memang membuat Barcelona kerepotan berkat kesolidan permainan mereka. Namun setelah Raba mendapat kartu merah, El Blaugrana akhirnya sukses memecahkan kebuntuan berkat gol Luis Suarez dan Lionel Messi

Valverde sendiri mengakui bahwa timnya kepayahan untuk menaklukan sang tuan rumah. "Pertandingan tadi benar-benar krusial dan juga sangat sulit," ujar Valverde kepada Soccerway.

"Kami menghadapi tim yang benar benar kuat dan kami bermain di Stadion yang sulit untuk ditaklukan. Mereka [Villarreal] membuat kami kesulitan dengan sirkulasi bola serta serangan balik mereka."

"Ketika rival-rival kami menang, maka kami menghadapi tekanan yang lebih berat dan kami harus mengatasinya. Setelah kami ditahan imbang di kandang [Melawan Celta Vigo] kami ingin kembali fokus untuk meraih kemenangan." tutup mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...