Rabu, 22 November 2017

Valverde ingin kemenangan di markas Juventus

Valverde

BeritaKepoCimbbet - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan bahwa timnya memiliki target meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya saat melawan Juventus di Turin.

Barcelona akan melakoni lawatan sulit di lanjutan penyisihan grup D Liga Champions saat pergi ke Allianz Stadium, markas Juventus, Kamis (23/11) dini hari nanti.

Meskipun memiliki hasil bagus di pertemuan pertama kedua tim, Valverde memperingatkan bahwa Juventus bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Namun dengan tegas dia mengatakan bahwa kemenangan adalah incaran mereka pada pertandingan ini.

"Kami mengantisipasi Juventus yang terbaik, itu sudah jelas. Mereka adalah rival kuat dan menambah gigi mereka ketika di stadion mereka sendiri dengan sebuah atmosfer yang berapi-api," ujarnya dalam konferensi pers.

"Mereka menciptakan banyak peluang di setiap pertandingan dan membutuhkan kemenangan pada laga nanti, tapi begitu juga kami," tambahnya.

"Kedua tim akan berusaha mengendalikan bola dan permainan sebanyak mungkin, seperti yang kami lakukan di pertemuan pertama. Kami adalah tim sebagaimana kami, di lain waktu sesuatunya berjalan lebih baik daripada yang lain, tapi ide kami adalah mendapatkan hasil lewat sepakbola. Saat ini fokusnya adalah untuk lolos ke babak selanjutnya,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...