Rabu, 22 November 2017

Valverde: Tak ada favorit di laga Juventus vs Barcelona

Ernesto Valverde

BeritaKepoCimbbet - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan bahwa mereka menghormati Juventus dan yakin tak ada favorit pemenang saat kedua tim bertemu tengah pekan ini di lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen grup D dengan meraih 10 poin dari empat pertandingan. Sementara Juventus di posisi kedua dengan tiga poin di belakang Barca dan unggul tiga poin dari Sporting Lisbon.

Jelang pertandingan tersebut, Ernesto disinggung mengenai Juventus dan sepakbola Italia yang banyak disebut tengah mengalami masalah.

Juventus kalah 0-3 di pertemuan pertama melawan Barca di Camp Nou musim ini, dan kemudian Italia gagal lolos ke Piala Dunia. Selain itu, Juventus juga kalah di dua final Liga Champions melawan Barca dan Real Madrid. Adakah perbedaan antara sepakbola Italia dan Spanyol?

"Saya tahu ada banyak pembicaraan mengenai hal ini, tapi saya rasa anda tak bisa menghubungkannya dengan dua kekalahan di final Liga Champions, karena Juventus lolos ke dua final dan itu sebuah kesuksesan," ujarnya.

"Jelas, Italia tak pergi ke Piala Dunia membuat percikan besar di seluruh dunia dan merupakan kejutan besar. Pada saat seperti ini, anda memiliki keinginan untuk mengubah segalanya, tapi terkadang anda memerlukan penyesuaian yang jauh lebih kecil," tambahnya.

"Kami menghormati Juventus, AS Roma dan seluruh sepakbola Italia. Saya tak berpikir anda bisa mengatakan bahwa ada favorit pada pertandingan nanti, karena ini adalah dua tim yang kuat yang bermain pada level terbaik dan ini akan ditentukan oleh detail"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...