Senin, 20 November 2017

Mantan Striker Barca Bantah Akan Kembali Ke Eropa

David Villa
David Villa New York City FC

BeritaKepoCimbbet
-BeritaKepoCimbbet - David Villa membantah kabar yang mengatakan ia akan meninggalkan New York City FC dan kembali bermain di Eropa.


Striker pemenang Piala Dunia itu sudah merumput di Amerika Serikat sejak 2014 dan menjalani karir yang cukup gemilang di MLS.

Mantan pemain Barcelona dan Atletico Madrid sudah berhasil membuat 65 gol dalam 101 penampilan untuk klubnya.

Aksi tersebut membuatnya sempat kembali mendapat kesempatan membela Timnas Spanyol di usia 35, dan juga memancing ketertarikan dari tim-tim benua biru.

Namun belum lama ini Villa mengatakan di Marca: "Saya amat bahagia mendengar ada banyak orang yang masih mengingat saya, namun untuk saat ini saya amat bahagia di sini dan tidak tengah mempertimbangkan kembali ke Eropa."

Villa juga yakin ia sudah membuat keputusan yang benar dengan bermain di Amerika Serikat.

"Siapapun yang pernah menonton MLS akan tahu bahwa liga ini amat kompetitif, banyak melibatkan adu fisik, dan menarik. Saya sudah membuat keputusan ini lebih dari tiga tahun lalu dan saya selalu yakin itu adalah keputusan yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...