Senin, 20 November 2017

Xavi dianggap bisa ikuti jejak Guardiola jadi Pelatih jenius

Xavi Hernandes
Xavi Dianggap Jenius Untuk Menjadi Pelatih.

BeritaKepoCimbbet -
Xavi sudah mengumumkan keputusannya untuk pensiun di akhir musim 17/18 bersama Al Sadd, dan sudah mengungkapkan keinginan untuk menjadi pelatih.

Hassan Al Thawadi, sekretaris komite Piala Dunia Qatar, percaya bahwa mantan gelandang Barcelona memiliki kualitas untuk menjadi pelatih kelas dunia.

"Dalam beberapa tahun terakhir, para mantan pemain sepakbola sudah berkembang menjadi pelatih hebat, seperti Josep Guardiola, Carlo Ancelotti, Zinedine Zidane, dan Antonio Conte. Saya yakin dia punya karakter untuk menjadi pelatih top," tuturnya di Goal International.

"Apakah itu bersama timnas Spanyol atau Barcelona, dia memiliki visi yang bagus soal permainan di atas lapangan."

Al Thawadi lantas mengklaim bahwa ia ingin Xavi menangani timnas Qatar di Piala Dunia 2022.

"Dengan kualitas yang ia miliki, saya sama sekali tidak ragu dia akan cocok menjadi pelatih. Saya kira dia layak menjadi pelatih timnas Qatar. Namun demikian, saya tegaskan bahwa saya tidak punya kekuasaan untuk menentukan itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...