Jumat, 24 November 2017

Poyet: Morata bisa lebih baik dari Diego Costa

Alvaro Morata
Alvaro Morata. Chelsea Epl

BeritaKepoCimbbet - Gustavo Poyet mengungkapkan keyakinannya bahwa Alvaro Morata bisa menjadi penyerang yang lebih baik untuk Chelsea daripada Diego Costa.

Alvaro Morata menandatangani kontrak dengan Chelsea pada musim panas ini dan telah tampil gemilang sejak tiba ke Stamford Bridge.

Bintang asal Spanyol tersebut telah membuat delapan gol di Premier League dan satu gol di Liga Champions.

Dia datang untuk menggantikan posisi Diego Costas sebagai penyerang utama The Blues. Dan mantan pemain Chelsea, Gus Poyet berpikir dia bisa menjadi penting daripada Costa bila bertahan cukup lama.

"Saya pikir dia memiliki semua atribut, ketika pemain seperti Morata untuk tim yang dia bela di awal karirnya, dia akan menunjukkan pada anda bahwa dia memiliki semua kualitas," ujarnya.

"Saya pikir hal yang paling penting bagi Morata, dan ini adalah kunci, adalah untuk ingin menjadi penyerang utama selama empat atau lima tahun," sambungnya.

"Lupakan soal perubahan, lupakan soal menjadi supersub atau apapun itu. Berada di tim yang terbaik untuk anda, menjadi penyerang utama, bermain setiap pekan dan bertahan di sana untuk empat atau lima tahun,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...