Selasa, 19 Desember 2017

Batshuayi Ditantang Lewati Hazard dan Morata


michy batshuayi

BeritaKepoCimbbet - Michy Batshuayi ditantang untuk bermain lebih bagus dari Alvaro Morata dan Eden Hazard oleh manajer Chelsea, Antonio Conte, yang tengah mempersiapkan timnya menjelang laga Piala Liga melawan Bournemouth.

Striker berusia 24 tahun hanya menjadi pelapis Diego Costa musim lalu dan statusnya tetap sama karena musim panas ini klub memutuskan menghadirkan Morata.

Cedera punggung membuat Morata tak bisa turun sebagai starter di dua laga terakhir, namun Conte justru memutuskan memainkan Hazard di lini depan.

Conte pun meminta Batshuayi untuk memanfaatkan kans main yang bakal ia dapatkan di laga Piala Liga, guna membuktikan kemampuannya.

"Dia harus buktikan ke saya bahwa dia lebih baik dari Morata, atau Hazard. Sederhana saja," tutur Conte di Goal International. "Tapi jangan lupa, musim ini Michy bermain lebih sering dibanding musim lalu."

"Musim lalu dia tidak bermain. Dan musim ini, jika anda mempertimbangkan cedera yang ia alami selama sebulan, dia masih mendapat kesempatan. Di bursa transfer sekarang ini, seorang striker memang kerap dinilai lebih tinggi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...