Selasa, 19 Desember 2017

Inilah Janji Chamberlain Jelang Duel Versus Arsenal

alex oxlade chamberlain
BeritaKepoCimbbet - Winger Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, berjanji bahwa ia akan terus tampil lebih baik lagi untuk tim anyarnya, usai mencatat start kurang mulus di Merseyside musim ini.

Chamberlain merupakan salah satu pembelian besar yang dibuat oleh The Reds dari Arsenal musim ini, namun ia tampil kurang konsisten dan sering gagal membuat fans di Merseyside terkesan.

Namun demikian, usai tampil bagus melawan Bournemouth belum lama ini, Chamberlain menegaskan bahwa ia belum menunjukkan potensinya secara maksimal.

Pemain Inggris tersebut berjanji akan terus meningkatkan performa, terutama menjelang laga melawan Arsenal di akhir pekan ini.

"Belum, sama sekali belum (mendekati performa terbaiknya-red)," tutur Chambo menurut Sportsmole.


Alex Oxlade Chamberlain


"Saya merasa bahwa saya sudah bisa menyesuaikan diri dengan baik sekarang, dan saya belajar banyak soal peran dan tanggung jawab saya. Itulah salah satu hal tersulit di klub baru. Begitu anda merasa nyaman dengan hal tersebut, anda bisa lebih rileks."

"Saya bermain sebaik baik dan itu terlihat di atas lapangan, namun saya jelas masih bisa memberi lebih banyak. Dan saya akan melakukan segalanya untuk bisa mengeluarkan hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...