Selasa, 12 Desember 2017

Bawa 'sial' untuk Los Blancos, Alonso diledek Eks bek Madrid

Alonso

BeritaKepoCimbbet - Xabi Alonso belum lama ini diledek oleh salah seorang mantan rekannya di Real Madrid, Alvaro Arbeloa, tak lama usai ia dianggap memberikan kesialan pada Los Blancos di undian babak 16 besar Liga Champions.

Alonso, yang pernah menjadi juara UCL bersama Liverpool dan Madrid, ditunjuk sebagai sosok yang bertugas mengambil bola-bola berisi nama tim untuk menentukan daftar pertandingan di babak knock-out pertama kompetisi elit antarklub Eropa musim ini.

Tangan Alonso tersebut ternyata kurang membawa berkah pada sang juara bertahan Madrid. Karena di fase awal mereka harus langsung bertemu dengan tim kuat calon juara lainnya, PSG.

Hal tersebut langsung memancing tanggapan dari Arbeloa, yang mengomentari hasil kerja eks rekan seklubnya di Twitter.

"Kita semua tahu Xabi Alonso lebih hebat menggunakan kaki ketimbang tangannya (emoticon tertawa). Namun tidak ada rasa takut. Untuk mereka! PSG-RM," tulisnya di media sosial.

Madrid sendiri hanya mampu lolos ke babak 16 besar musim ini sebagai runner-up grup usai kalah bersaing dengan Tottenham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...