Selasa, 12 Desember 2017

Bentrok di Old Trafford, Ibra dapat hinaan dari kubu City

Zlatan Ibrahimovic

BeritaKepoCimbbet - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kabarnya mendapat hinaan dari staff Manchester City kala terjadi bentrok antara kedua kubu di lorong stadion, menyusul berakhirnya laga derby di Old Trafford pekan lalu.

Para pemain dan staff dari kedua kubu saling bentrok di lorong Old Trafford usai bos United, Jose Mourinho, terlibat konfrontasi dengan penjaga gawang City, Ederson, terkait selebrasi tim tamu yang dianggap berlebihan.

Pelatih City, Mikel Arteta, dilaporkan mengalami luka di wajahnya karena insiden tersebut sementara Mourinho basah oleh susu dan air yang dilempar ke arahnya, dan laporan di Spanyol menyebutkan bahwa Ibra sempat dicemooh oleh salah satu staff City.

Marca mengatakan bahwa sejumlah staff City mengatakan pada sang striker: "Ibra, anda banyak bicara, namun sedikit bergerak."

Tidak jelas apakah Ibra - yang masuk sebagai pengganti kala United tumbang 1-2 - terlibat dalam bentrok antara kedua kubu, namun rekannya, Romelu Lukaku, dituding sebagai pihak yang bertanggung jawab atas luka Arteta - setelah melempar botol ke arah eks pemain Arsenal.

FA mulai membuka penyelidikan atas insiden ini dan kedua klub memiliki waktu hingga besok untuk mengirimkan penjelasan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...