Rabu, 13 Desember 2017

Morata yakin Chelsea sanggup singkirkan Barcelona

Morata

BeritaKepoCimbbet - Striker Chelsea, Alvaro Morata, diklaim sudah mengatakan pada beberapa rekannya di Real Madrid, bahwa ia yakin mereka mampu menang atas Barcelona di fase knock-out pertama Liga Champions.

Morata disebut masih menjaga hubungan baik dengan beberapa pemain Madrid lewat grup WhatsApp dan berbicara lagi dengan eks rekan-rekannya usai undian babak 16 besar Liga Champions awal pekan ini.

Don Balon mengatakan Morata amat yakin bahwa para pemain Chelsea sanggup mengalahkan Barcelona, dan membungkam mereka di lini tengah.

Morata mengatakan pada rekan-rekannya di Los Blancos dulu bahwa N"Golo Kante dan Cesc Fabregas akan bisa mendominasi lini tengah tim Catalan.

Pendapat Morata sendiri sepertinya bertolak belakang dengan apa yang diyakini Lionel Messi. Pemain Argentina disebut menganggap Barca beruntung karena hanya bertemu dengan tim asuhan Antonio Conte.

Ia meyakini bahwa PSG dan Manchester City merupakan ancaman terbesar timnya di Eropa musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...