Rabu, 13 Desember 2017

Sebut ada Skandal, Lazio mengundurkan diri dari Serie A ???

LAZIO

BeritaKepoCimbbet - Juru bicara Lazo, Arturo Diaconale, menyebut telah terjadi skandal ketika kubunya menghadapi Torino dalam lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Setelah bicara dengan para penggemar, Lazio mendapat rekomendasi mengundurkan diri dari Serie A.

Ketika menghadapi Torino di Stadion Olimpico, Senin (11/12), Lazio mengalami kekalahan mengejutkan dari Torino. Dalam pertandingan tersebut, Lazio harus mengalami kekalahan dengan skor 1-3 di hadapan pendukung sendiri.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Piero Giacomeli. Ada beberapa keputusan yang diduga curang, salah satunya adalah kartu merah pada Ciro Immobile pada menit ke-45. Akibatnya, top skor Lazio tersebut harus menyudahi laga lebih awal.

Sementara itu Lazio mendapat keputusan tidak adil dari wasit. Mereka menilai seharusnya mendapat hadiah penalti setelah tangan pemain Torino, Iago Falque, tampak menyentuh bola di dalam kotak terlarang.

Usai pertandingan, Kepala Media Lazio pun langsung melakukan jajak pendapat di antara pendukungnya. Giaconale menyatakan bahwa sebagian fans Lazio mendesak untuk mundur dari Serie A.

"Saya sudah bicara dengan Presiden Lazio, Claudio Lotto, mengenai tanggapan penggemar atas kejadian ini. Keinginan terburuk mereka adalah Lazio harus mundur dari Serie A," ucap Diaconale seperti dikutip dari Football Italia.

Adapun kekalahan Lazio dari Torino ini merupakan kekalahan yang menyakitkan. Pasalnya, Lazio saat ini terus berjuang untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan. Saat ini I Biancocelesti berada di peringkat lima dengan mengumpulkan 32 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...