Jumat, 08 Desember 2017

Head to Head Juventus vs Inter

Juve Vs Inter

BeritaKepoCimbbet - Liga Italia giornata 16 akan memanggungkan grande partita antara Juventus dan Inter Milan. Berikut adalah catatan head to head dan tren performa kedua tim.

Juventus yang kini duduk di peringkat tiga klasemen akan menjamu Inter sang pemilik capolista, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB. Dengan dua poin yang memisahkan kedua tim, laga di Allianz Stadium akhir pekan ini bukan tidak mungkin akan berpengaruh terhadap persaingan dalam perebutan scudetto.

Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, Juve mencatat tiga kemenangan berbanding dua milik Inter. Sementara di Serie A, Juve sedikit unggul dengan tiga kemenangan dan hanya kalah satu kali dalam lima duel terakhir dengan Inter.

Soal tren performa, Inter melaju lebih baik ketimbang Juve. Nerazzurri mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sedangkan Juve membukukan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah.

Di Serie A, Inter sama sekali belum tersentuh kekalahan dalam 15 pertandingan yang sudah dijalani. Mauro Icardi membukukan 12 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sementara itu, Juve sudah dua kali kalah dalam 15 pertadningan. Sisanya, tim arahan Massimiliano Allegri itu mencatat 12 kemenangan dan satu hasil imbang.

Secara keseluruhan, Juve dan Inter sudah berduel 168 kali di Serie A. Hasilnya, Juve mencatat 80 kemenangan sementara Inter membukukan 46 kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...