Minggu, 10 Desember 2017

Persib masih bimbang pilih turnamen pramusim

Persib

BeritaKepoCimbbet - Persib Bandung tengah dalam kondisi galau. Pasalnya, tim berjuluk Maung Bandung itu masih bingung menentukan turnamen pra musim mana yang akan diikuti.

Rencananya akan ada dua turnamen yang digelar sebelum kompetisi Liga 1 musim 2018 bergulir. Pertama turnamen Piala Presiden, dan yang kedua Piala Gubernur Kaltim.

Piala Presiden kabarnya akan digelar pada bulan Januari 2018. Pesertanya adalah klub-klub Liga 1, meski mereka tidak diwajibkan untuk ikut turnamen tersebut.

"Mestinya sih ikut Piala Presiden yang edisi ketiga," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Cahyono di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/12/2017).

Sementara itu terkait Piala Gubernur Kaltim, Teddy mengaku masih harus berdiskusi lagi dengan pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. Sebab, waktu penyelenggaraannya dinilai kurang ideal.

"Nama Persib ada, cuma kami belum konfirmasi ikut atau tidak. Nanti keputusannya ada di pelatih karena itu terlalu mepet dengan liga," katanya.

"Rencananya kan akhir Februari liga. Jadi tidak tahu lah, terserah pelatih nanti yang menentukan, dia yang tahu secara persiapan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...