Minggu, 10 Desember 2017

Prediksi Villarreal vs Barcelona 11 Desember 2017

Vilalareal Vs Barcelona

BeritaKepoCimbbet - Pertandingan jornada 15 La Liga 2017-18 akan mempertemukan Villarreal melawan Barcelona. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Estadio de la Ceramica pada hari Senin (11/12) pukul 02:45 WIB.

Villarreal saat ini masih berusaha bangkit dari hasil-hasil buruk yang mereka derita dalam beberapa laga terakhir. Tim Kapal Selam Kuning sudah tumbang dalam dua laga terakhir di La Liga, menghadapi Sevilla dan Leganes. Villarreal wajib segera bangkit jika ingin bermain di Eropa musim depan.

Namun bangkit melawan Barcelona bukanlah perkara mudah. Apalagi pelatih Javier Calleja juga sedang dibuat pusing dengan banyaknya pemainnya yang saat ini tengah dibekap cedera.

Andres Fernandez, Denis Cheryshev, dan Nicola Sansone dipastikan akan absen karena cedera. Sementara itu, Carlos Bacca, Ruben Semedo, Samu Castillejo dan Bruno Soriano belum sepenuhnya fit, meski kemungkinan besar akan dipaksakan untuk tampil melawan Barca.

Mariano Barbosa sepertinya akan ditugaskan untuk mengawal gawang Villarreal. Empat bek sejajar akan ditempati oleh Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Victor Ruiz, dan Jaume Costa. Lini tengah akan dihuni oleh manu Trigueros, Rodri, dan Roberto Soriano. Pablo Fornals akan beroperasi sebagai penyerang lubang, menopang Carlos Bacca dan Cedric Bakambu.

Di kubu tim tamu, mereka juga sedang ingin ngebut meraup sebanyak mungkin poin. Dalam dua pertandingan terakhir di La Liga , Barca sudah gagal meraih hasil optimal, cuma imbang melawan Valencia dan Celta Vigo. Kemenangan atas Sporting Lisbon tengah pekan ini bisa menjadi motivasi baru untuk lanjut meraih kemenangan.

Rafiha, Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti dipastikan tidak akan bisa tampil karena cedera. Javier Mascherano dan Andres Iniesta juga belum sepenuhnya pulih dari masalah kebugaran yang mereka hadapi.

Ernesto Valverde akan menurunkan para pemain terbaiknya dalam laga ini. Ter Stegen akan start di bawah mistar gawang Barca. Sergi Roberto akan dipakai sebagai bek kan lagi, dengan Gerard Pique, Thomas Vermaelen, dan Jordi Alba melengkapi jumlah empat bek Barca.

Sergio Busquets, Paulinho, Ivan Rakitic dan Denis Suarez akan menjadi penyeimbang di tengah. Lionel Messi diberi kebebasan bermain di lini depan dan Luis Suarez akan menjadi penyerang utama.

Perkiraan Susunan Pemain:
  •     Villarreal: Barbosa; gaspar, Gonzalez, Ruiz, Costa; Trigueros, Rodri, Soriano; Fornals; Bakambu, Bacca.
  •     Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, vermaelen, Alba; Paulinho, Busquets, D Suarez; Messi; Suarez.
 Prediksi Skor
 
Laga ini seharusnya menjadi momen bagi Villarreal untuk bisa bangkit dari beberapa hasil buruk belakangan. Tapi Barcelona juga bukan tim yang mudah dikalahkan, hasil imbang mungkin bisa jadi target yang lebih realistis meski masih sulit. Saat bermain di ajang Liga Europa tengah pekan lalu, Villarreal juga hanya menurunkan para pemain muda, artinya semua pemain mereka bisa lebih fresh saat bertemu Barca.

Barca sendiri belum terkalahkan di la Liga, tetapi mereka mengalami tren penurunan. Dalam dua laga terakhir, mereka cuma bisa bermain imbang. Namun kali ini harusnya para penggawa barca bisa meraih poin penuh jika tampil sesuai arahan pelatih.

Cimbbet memprediksi Barcelona akan menang 2-4 dalam pertandingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Crystal Palace 17 Maret 2018 – Pertandingan antara Huddersfield Town dan Crystal Palace akan berlangsu...